Lagi booming banget ikutan program 5M

(infonya di sini : http://www.program5milyar.com/?id=fhia)

Aslinya cuma pandang sebelah mata sih, tapi pas ada duit masuk, lha kok jadi melotot matakušŸ˜€ hahahaaaaa

 

Jujur awalnya saya cuma iseng-iseng saja, buang duit 180rb buat biaya pendaftaran, ya sutra lah.. kalo jodoh ya rejeki kl ga jodoh ya nasib, gitu aja sih pikiran awalnya.

Ga berniat bs mimpi dapet duit banyak, meskipun blmĀ  nyampe angka 5M loh yaaaa., tapi kok ya ternyata beneran terbukti dapet, wkwkwkwk… bisa balik modal & untung dikit aja udah seneng *alhamdu..lillah*

 

Pas baca sistem kerjanya, masuk ke logika sih.

Jadi gini, pas bayar biaya pendaftaran 180rb itu, nanti dipecah ke 5 nomer rekening,

 

Rp 50.000 untuk Sponsor Level-1 (orang yg memperkenalkan program ini kepada anda)

Rp 10.000 untuk Sponsor Level-2

Rp 10.000 untuk Sponsor Level-3

Rp 10.000 untuk Sponsor Level-4

Rp 50.000 untuk Sponsor Level-5

Rp 50.000 untuk Webmaster (pengelola website sekaligus pemilik produk)

tapi kalo trfnya lewat atm kan biasanya ga bs trf 10rb, bisa langsung trf 180rb aja langsung titip ke webmasternya, ntar webmasternya yg bagi2 trf ke masing-maisng rekeningĀ  levelnya

Ga ada yang dirugiin, dan ga ada yang diuntungin. Kalo ada yang bilang, yang dirugiin adalah orang yg terkhir, mana ada orang yang terakhir? Lha wong orang terakhirnya tadi jg dapet member lagi, membernya dapet member lagi, xixixixi begitu seterusnya. Mengingat kita tahu pengguna internet selalu berkembang 6 juta orang setiap tahunnya.Ā  Jadi ya Jadi program ini abadi, tidak ada istilah “member terakhir” karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yg berpotensi untuk menjadi member. Bener ngga?

 

Untuk lebih jelasnya dan untuk pendaftarannya, coba klik disini yaaa http://www.program5milyar.com/?id=fhia

 

Daku sih ga maksa temen-temen kudu daftar, tapi apa salahnya berbagi kebahagiaan, xixixi.. kalo temen-temen saya duitnya banyak, berkehidupan yang layak, saya ikutan senang juga, kali-kali aja ada yang traktir jalan-jalan keluar negri tiap bulanšŸ˜€

 

Hasilnya lumayan lho…

Awalnya buat nambah uang jajan…

Buat nambah modal jualan…

terusss buat nambah uang belanja…

terusss buat memenuhi segala kebutuhan…

terusss buat tabungan masa depan…

 

Coba baca2 dulu aja

http://www.program5milyar.com/?id=fhia

Ayo kita kumpulin lagi 5 Milyar kita yg terceceršŸ˜‰

 

Buat yang mau ikutan.. caranya gampang banget…

tinggal klik http://www.program5milyar.com/?id=fhia

 

Lalu isi form pendaftarannya….

Tunggu konfirmasi via email..

Transfer ke rekening para sponsor atau titip ke webmaster (swear ga ada tipu-tipu disini, udah buktiin sndiri)

Lalu konfirmasi transferannya…

Setelah webnya diaktifasi… tinggal promo2 deh..& tunggu aliran dana mengalir ke rekening kita..

 

Kl ada yg kurang jelas silakan lsg tanyain ke saya yaaaa (fhia)

YM : avantasya

email : dyah.marlista.alfiani@gmail.com

 

oiya satu hal, program 5M ini bukan money game, yg dibayarkan. karena ada produk yg diperjual-belikan

Jujur saya jadi dapet ilmu baru utk marketingin produk2 dagangan saya yg di callista babyshop dgn ebook yg saya dapetin. Jadi ilmunya ga cuma buat promoin program 5 M aja, tp bisa utk blajar marketingin smua produk.

 

Tahun 2011 adalah tahun yang penuh rejeki (bagi yang udah nemu jalannya) hahaha.. jadi kalo udah tau jalannya, kenapa harus cari jalan lain yg susah?

*indahnya berbagi*