Sejak inagurasi Obama kemarin, seluruh headline media diramaikan oleh berita-berita tentang Obama, tak lepas juga dari pandangan mata saya, ketika tadi sore sempat memperhatikan Obama menandatangani sebuah surat dengan menggunakan tangan kirinya. heuheueheue.. beberapa klik dari searching saya di google, tidak satupun menemukan foto Obama sedang menandatangani sebuah surat dengan tangan kirinya ntuk saya pampang di postingan saya ini. Ah, kenapa tadi pas liat di TV tidak saya potret saja yah…

Akhirnya pun saya menemukan beberapa foto Obama yang benar-benar membuktikan bahwa beliau memang kidal. hehehe… justru orang kidal rata-rata pintar memang yah….😉 pantas saja suamiku selalu mengajarkan anakku untuk melakukan segala hal dengan menggunakan tangan kirinya. wekeeeke… ada-ada aja…

2372375831_f9a72c7e9b

obama-teaching