dewi_persik

Hmm,seharian mlototin televisi, beberapa kali nemu infotainment tentang dewi persik nih, si ratu goyang gergaji bermesraan lagi. Beberapa saat lalu sempat terlihat di kamera wartawan, lagi mesraaaa banget sama bule, eh lha kok sekarang mesra banget sama si Aldi mantan kekasih Nadia Vega. Ck ck ck… belom jadi suami istri ajah mengumbar kemesraannya dah bgitu yah, *sirik banget sih gue*.

hari sabtu besok di me vs mom di trans Tv kayaknya dewi dan aldi ada tuh, kita liat sama-sama aja yah seberapa mesra si janda saipul jamil sama kekasih barunya. Dewi…dewi… jadi wanita mbok ya bisa jaga diri supaya org lain ga punya pikiran negatif gitu lohhh. Maaf yaaa, saya yg sama-sama wanitanya aja risih liat sampeyan joget, liat cara sampeyan ngobrol sama orang, liat sampeyan dandan, huhuhuhuhu… kesannya mengumbar napsu banget nget nget nget.. hohohoho cuma uneg-uneg loh, qiqiqiqiq jadi ngegosip dehhh… lama-lama blog ku isinya gosip smua nih… habisnya jadi ibu rumah tangga malah bikin keseringan mlototin infotainment siih… :p