Online shop? Hmm.. mikir 2 kali nih ongkirnya. Dan ternyata 14rebu ongkos kirim ga sebanding dengan capenya keluar masuk gramedia di beberapa mall sambil gendong Nadia yang tidak membuahkan hasil. Hmm, itulah buah dari rasa penasaran pengen baca bukunya Dee yang kata anak² plurk ceritanya keren bin bagus banget.

Finally, novel itu aku dapetin dari nitip adekku. Spontan buka sampul, buka halaman pertama, dan hanya 1 jam dah kelar. Hmm.. 75 rebu mahal juga ya kalo diitung-itung hanya beberapa lembar saja. Tidak setebal Al Quran atopun kamus english seperti yang kukira.

Mau tau testimoniku tentang novel ini?

Cerita bagus namun cenderung standart ! Kurang greget ! Ending yang kurang mengena.. gaya bahasanya Ok, cuman ya begitulah sama seperti gaya bahasa yang dituliskan Dee di supernova. Ato akunya aja yang ber-ilmu sastra cetek ya? Kalo dari cerita & gaya bahasa aku lebih suka filosofi kopi yang dia tulis dulu, dibanding dengan rectoverso kali ini. 

Hmm.. sepertinya kalo pengen baca novel ini mendingan pinjem temen deh, sayang kalo kluar duit segitu dengan cerita yang kurang greget. Tapi memang perform novelnya bagus, dengan hardcover, kertas HVS tebal, bergambar dan berwarna. Tapi sayang, foto-foto dan gambarnya kurang dapet artistiknya.

Rasanya, aku hanya bisa mencaci karya orang saja ya. Toh jikalau aku disuruh bikin bgituan juga belum tentu bisa dan dinilai bagus sama orang.

Setiap orang bebas berkarya dan tentunya bebas mengeluarkan pendapat, bukan? Terus berkarya ya Dee ! Maafkan aku dengan kesan setelah membaca tulisanmu.